opera mini 5.0 beta terbaru

Sabtu, 01 Mei 2010


Dua fitur baru: tab browsing dan password manager. Selama ini browser tercepat atau peramban situs Internet paling baik untuk handphone adalah Opera Mini. Kemarin pihak Opera telah mengeluarkan versi terbaru Opera Mini 5.
Aplikasi peramban web bawaan handphone seperti merek Nokia, Sony Ericsson, atau BlackBerry masih jauh kalah cepat dibandingkan Opera Mini.
Terdapat beberapa teknologi baru dalam software gratis Opera Mini versi 5 yang akan memudahkan berselancar situs Internet di ponsel, antara lain:
Tabbed browsing — Sama seperti kita browsing halaman situs memakai browser Firefox di komputer. Beberapa halaman bisa dibuka sekaligus dalam satu jendela program, jadi tidak perlu lagi “menimpa” halaman yang sedang dibaca. Fitur tab Opera Mini 5 ini cocok untuk handphone dengan layar sentuh.
Copy paste — Fitur ini tidak ada dalam versi Opera Mini sebelumnya.
Pengingat password — Tidak perlu lagi harus mengetikkan username dan password email atau akun Facebook setiap kali hendak masuk di ponselmu.

0 komentar:

Posting Komentar

NO SPAM,NO SARA,jika admin menemukan spam atau kata2 yang jorok,atau tidak pantas dan menghina,maka admin berwenang untuk menghapusnya

powered by Blogger | theme by M naufal irfandy | edit by M naufal irfandy