About Me

Rabu, 11 Agustus 2010

nama lengkap saya sebenarnya Muhammad naufal irfandy,tapi dalam dunia blog saya lebih famous dengan nama ifan naufal.ifan sevenfoldism ini sebenarnya adalah blog kedua saya,blog pertama saya adalah kisahifan.blogspot.com(masih aktif)yang bererita banyak tentang komputer,blog setelah itu adalah www.uncover-yourweapon.co.tv(masih aktif)di blog ini adalah blog percobaan yang saya istimewakan karena domainnya berbeda dengan blog2 saya yaitu .co.tv,blog ini sering saya gunakan untuk mencoba template hasil rakitan saya,o iya dibawah ini ada biodata sayasebagai admin blog ini:

tempat/tanggal lahir:surabaya,1 mei 19979ditunggu ya..hadiahnya)
no.hape:08575294****(kalau mau menghubungi lewat buku tamu saja)
hobi:nge-blog,internet,baca2,nggambar,renang,dan sepakbola
aktifitas:blog,facebook,belajar,berkarya
buku favorit:komik
band favorit:avenged sevenfold,blink 182,green day,angels and airwaves,bring me the horizon,peterpan,d'masiv
makanan favorit:hoka hoka bento paket hemat no.2(soalnya enak dan murah),nasi rawon,dll
minuman favorit:milk tea,susu coklat,dll
kartun favorit;upin dan ipin,tom and jerry,the pink phanter show,phineas n ferb,kick buttowski
film favorit;spiderman,home alone,toy story

0 komentar:

Posting Komentar

NO SPAM,NO SARA,jika admin menemukan spam atau kata2 yang jorok,atau tidak pantas dan menghina,maka admin berwenang untuk menghapusnya

powered by Blogger | theme by M naufal irfandy | edit by M naufal irfandy