tips membuat blog dari saya(level amatir)

Kamis, 13 Mei 2010


saya mengakui diri saya masih amatir dan belum cukup pengaalaman membuat blog yg bagus,banyak blogger yg lebih hebat dari saya di kota surabaya yg sebesar ini.tapi saya belajar banyak setelah melihat blog teman facebook saya dari ponorogo,namanya Wildan anas pratita,blognya bagus banget,saya pernah memakai widget yg dipakainya,berikut ini ada tips membuat blog yg murni dari saya:
1.gunakan widget(aksesoris/aplikasi blog)secukupnya dan seperlunya saja,dan harus sesuai dgn tema blog kita
2.jika anda meng-copy paste tulisan org lain,jangan lupa di bawahnya tuliskan juga sumbernya
3.gunakan widget pendukung dari website lain,tapi yg resmi biar ga' ada virus hackernya
4.dalam menulis postingan,perhatikan tanda baca,singkatan yg jelas,dan jangan alay,contoh:h41,g1m4n4 k4b4rx
5.usahakan setiap hari kita harus meng-update posting kita,biar blog kita gak ngebosenin
6.pengaturan tata letak widget juga harus diperhatikan lho...
7.hiasi semua postingan kita dgn gambar atau video

itu adalah semua tips murni dari saya,trims...(ifan-sebagai admin blog)

0 komentar:

Posting Komentar

NO SPAM,NO SARA,jika admin menemukan spam atau kata2 yang jorok,atau tidak pantas dan menghina,maka admin berwenang untuk menghapusnya

powered by Blogger | theme by M naufal irfandy | edit by M naufal irfandy