persahabatan adalah segalanya

Rabu, 21 Juli 2010

aremania dan bonek mania bagaikan dua magnet yang tidak akan menempel karena permusuhan mereka yang sangat besar,tapi mungkin mereka bisa bersahabat layaknya magnet yang menyatu,tapi itu entah kapan.

"rek,wis gak jamane awak dewe terus perang,ayo rek citra bonek kita sendiri wis terkotori gara2 kelakuan awak dewe,bonek mesti di plat sebagai suporter anarkis,selalu ada kekerasan,di'ilokno ngono gak isin ta????,terus terang kabeh warga suroboyo yo jelas isin,isok wae warga suroboyo wis gak bangga karo persebaya,wis onok GBT(gelora bung tomo) stadion apik-apik ojo di rusak,ojo obong2,demi citra baru bonek dan diakui sebagai suporter yang kompak.ayo dulur sesama bonek mania kita lakukan ini dengan besar hati,kita harus rukun dengan arema,the jak dan semuanya".

sekian,ifan naufal

2 komentar:

om rame mengatakan...

setuju sob, menang atau kalau daLam sebuah pertandingan itu haL biasa yang penting sportif. juga para pendukung atau sporter agar tetap menjaga sportifitas, kenyamanan, dan keamanan satu dengan Lainnya.
ijin untuk menjadi foLLower di bLog ini, saLam kenaL.

Muh. naufal irfandy mengatakan...

@om rame:salam kenal juga,thanks udah nge-follow

Posting Komentar

NO SPAM,NO SARA,jika admin menemukan spam atau kata2 yang jorok,atau tidak pantas dan menghina,maka admin berwenang untuk menghapusnya

powered by Blogger | theme by M naufal irfandy | edit by M naufal irfandy