persebaya takluk di leg pertama

Sabtu, 17 Juli 2010


PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC menggulung Persebaya Surabaya 2-0 (1-0) dalam laga babak delapan besar Piala Indonesia 2010, Jumat (16/7/2010) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang , Sumatera Selatan.

Keith Kayamba melesakkan gol pertama untuk Sriwijaya FC pada menit 15 melalui umpan lambung Obiora. Gol kedua Sriwijaya FC dilesakkan oleh Pavel Solomin pada menit 75 hasil umpan silang Keith Kayamba.

Kiper Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu terpaksa digotong keluar lapangan pada menit 49 dan digantikan oleh Hendro Kartiko. Ferry mengalami cedera di bagian kepala saat mempertahankan gawangnya dari serbuan pasukan Bajul Ijo .

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengungkapkan, anak asuhnya tampil buruk pada babak pertama. Pemain bermain dengan ragu-ragu karena sudah lama tidak berada dalam suasana kompetisi.

Menurut pelatih Persebaya Rudy Keltjes, pada awalnya ia optimistis pemainnya dapat mengambil poin di kandang lawan. Namun, strategi Rudy tidak berjalan di lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar

NO SPAM,NO SARA,jika admin menemukan spam atau kata2 yang jorok,atau tidak pantas dan menghina,maka admin berwenang untuk menghapusnya

powered by Blogger | theme by M naufal irfandy | edit by M naufal irfandy