andik vermansyah dan djayusman triasdi masuk timnas indonesia

Sabtu, 05 Juni 2010


Surabaya (beritajatim.com) - Dua pilar utama Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah dan Djayusman Triasdi dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia. Pemanggilan kedua pemain ini disambut baik oleh kubu Bajul Ijo.

Menurut pelatih Persebaya, Rudy William Keeltjes, dirinya sudah mendapat kabar bahwa kedua punggawanya ini dipanggil masuk seleksi Timnas Indonesia. ''Ya memang Andik dan Djayusman dipanggil Timnas. Kedua pemain ini memang layak,'' kata Rudy, Selasa (1/6/2010) sore.

Padahal, menurut Rudy, dirinya sangat membutuhkan tenaga keduanya. Apalagi peluang Bajul Ijo ke babak playoff juga cukup besar. Namun demi Timnas ia 'terpaksa' mengeluarkan izin untuk keduanya. ''Mereka pemain bagus dan memang layak untuk Timnas,'' lanjut mantan pelatih PSMS Medan ini.

Sementara itu, Sekum Persebaya, Ahmad Munir mengaku sudah mendapatkan surat itu beberapa hari lalu. ''Karena kita ada di wilayah timur kita kumpulnya di Makassar,'' ucap Munir saat ditemui di Mess Persebaya.

Selama ini pemain Persebaya memang jarang mendapat tempat di Timnas Garuda. Terakhir hal itu terjadi lebih dari tujuh tahun lalu. Saat itu Bajul Ijo masih diperkuat Bejo Sugiyantoro, Uston Nawawi, Hendro Kartiko, Mat Halil dan Mursyid Efendi.[sya/ted]
sumber:beritajatim.com

1 komentar:

depot pulsa mengatakan...

go go andik, marvelous player

Posting Komentar

NO SPAM,NO SARA,jika admin menemukan spam atau kata2 yang jorok,atau tidak pantas dan menghina,maka admin berwenang untuk menghapusnya

powered by Blogger | theme by M naufal irfandy | edit by M naufal irfandy